Jumat, 16 Agustus 2019

Pelantikan Anggota DPRD Sumenep Telan Dana Rp 225 Juta

    8/16/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep,Madura, Jawa Timur, periode 2014-2019 yang akan di laksanakan Senin 21 Agustus  telan biaya sebesar Rp225 juta.

Dana tersebut  bersumber dari APBD tingkat II, untuk pelantikan pengambilan sumpah atau janji bagi Anggota DPRD terpilih hasil Pileg 2019 itu bakal dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 di Pendopo Keraton Sumenep.

“Anggaran untuk pengambilan sumpah atau janji bagi Anggota Dewan Periode 2019-2024 ada Rp225 juta,” kata Sustono, Sekretaris Dewan Sumenep, Jumat,
Menurutnya, anggaran yang disediakan dinilai sangat minim. Sehingga perlu dilakukan trobosan, sehingga acara pelantikan terselenggara dengan baik.

“Angka yang dicukup-cukupkan, kata Pak Jokowi (dalam pidato kenegaraan) tadi (Jumat, 16 Agustus 2019) perlu efisiensi,” jelasnya.

Lanjut mantan Kadishub ini, minimnya anggaran itu menjadi cambuk untuk terus melakukan trobosan demi terselenggaranya kegiata dimaksud.

“Meskipun sangat minim, kami tetap bekerja semangat, kami akan manfaatkan anggaran sebagaimana yang telah disediakan oleh Pemerintah,” tegasnya.

Saat ini persiapan pelantikan sudah mencapai sekitar 75 persen. Untik finalisasi teknis acara kata dia, bakal dilakukan hari ini.

“Untuk gladi kotor dan gladi bersih nanti akan dilakuka tanggal 20 Agustus nanti. Kami pastikan pelantikan ini terselenggara dengan baik,” tegasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.