Senin, 26 Agustus 2019

Perkuat Organisasi SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada Terus Selenggarakan Pendidikan

    8/26/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu,Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Sunindo Adipersada (SBGTS-GSBI PT. SAP) kembali menjalankan aktifitas organisasi dengan menjalankan pendidikan serikat,Minggu (25/8/2019

Aktivitas rutin tersebut diselenggarakan setiap 2 (dua) pekan sekali setiap bulannya.

Dalam Pendidikan kali ini,di fasilitasi oleh Ismett Inoni Kepala Departemen Organisasi dari DPP GSBI. Pada pertemuan kali ini membahas mengenai pemahaman persatuan kelas buruh, dimana kesolidan dalam berorganisasi harus dikedepankan dan dinomorsatukan.

Menurut Ketua SBGTS-GSBI Thomas Sugiyono menyampaikan juga beberapa program kerja yang telah dilakukan untuk di lakukan monitoring dalam pelaksanaanya,seperti kerja propagada melalui terbitan organisasi berupa selebaran, selain itu adalah beberapa plan kerja kedepan organisasi seperti penanganan kasus PHK sepihak 314 orang buruh PT. Sunindo Adipersada yang sampai hari ini masih terus di advokasi oleh organisasi.

"Selain itu berbagai masalah yang sampai hari ini masih terus tejadi di lingkungan kerja PT. Sunindo Adipersada yang dimiliki oleh Tati Oetoyo masih terus melakukan pelanggaran hak normatif yang tidak dijalankan dengan baik oleh managemen PT. Sunindo Adipersada" papar Thomas

Thomas juga menyampaikan bahwa dalam perjuangan optimisme harus selalu menjadi pegangan dan tonggak untuk mewujudkan kemenangan dalam berhadapan dengan pengusaha yang selama ini sudah banyak para buruh terus dihisap dan ditindas tanpa henti.

Selanjutnya SBGTS-GSBI sebagai salah satu serikat buruh yang ada dilingkungan kerja PT. Sunindo Adipersada merasa perlu untuk membela para buruh yang ada di PT. Sunindo Adipersada. Untuk meperbaiki situasi dan kondisi yang terjadi dilingkungan PT. Sunindo Adipersada.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.