Sabtu, 03 Agustus 2019

Sapi Dengan Berat 1,3 Ton Juara I Milik Anita Ngatmiati Gabus

    8/03/2019   No comments

MOKI, PATI-Sapi Jenis Limosin peranakan dari Australia dengan berat 1,3 Ton milik Anita Ngatmiati warga Gabus ikut Lomba Ternak dan Peternakan Expo 2019 dalam ramgka Hari Jadi Kota Pati Ke-696 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Hutan Kota Kemiri. Sabtu, 3/8/2019.

Lomba Ternak dan Peternakan Expo 2019 dibagi tiga kategori yaitu Exotic, Pejantan dan Indukan.

Sedangkan Sapi milik Anita Ngatmiati jenis Limosin yang memiliki berat 1,3 Ton mampu menjadi Juara I kategori Exotic. Sapi tersebut memang satu-satunya di wilayah Kabupaten Pati yang memiliki berat sebesar 1,3 Ton.

Anita pemilik sapi mengatakan,"Alhamdulillah, dalam lomba Ternak Expo ini kami mendapat Juara I karena dinilai sangat exotic yang memiliki berat 1,3 Ton. Sapi yang memiliki berat segitu saat ini di wilayah Pati ini hanya kami yang punya. Tetapi, sayang meliaht umur dan berat sebesar itu mau tidak mau kami segera untuk menjualnya,"katanya.

Anita antar senang dan tidak mengikuti Lomba Ternak dan Peternakan Expo 2019, senang karena mendaoat juara I dan tidak karena mau tidak mau harus segera menjualnya. Mengingat umur dan pertumbuhan berat sapi sudah tidak memungkinkan lagi.

"Antara senang dan tidak mengikuti lomba Ternak ini, karena sebagai juara kami tidak bisa mempertahankan lagi pertumbuhan sapi mengingat umurnya yang sudah maksimal,"katanya lagi.

Anita Ngatmiati adalah seorang peternak sukses di wilayah Gabus Pati. Memulai usaha ternaknya dari nol dan sempat jatuh bangun. Dari pengalaman tersebut, sehingga membuat sukses usaha ternaknya. Tanpa menyerah dalam menekuni usaha ternak, sekarang bisa menyediakan kebutuhan daging sapi kepada masyarakat. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.