Senin, 05 Agustus 2019

Sebanyak 244 SK PNS Bidang Kesehatan Diserahkan Bupati Nisel

    8/05/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pemerintah Nias Selatan (Nisel) melaksanakan penyerahkan SK PNS Bidang Kesehatan sebanyak 244 orang yang terangkat melalui jalur honorer PTT Pusat 2017 yang lalu. Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha, SH., MH menyerahkan SK tersebut diaula Kantor Bupati Nisel, Jalan Lagundri Km. 5  Teluk dalam Kabupaten Niisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (05/08/2019).

Bupati Nisel Dr. Hilarius  Duha, SH., MH dalam arahannya mengungkapkan bahwa Bila kita menyimak isi sumpah dan janji PNS yang terakhir itu, akan jujur, tertib untuk melaksanakan tugas, dan dalam mengejar karier, kita selalu berdoa dan memohon bimbingan yang Maha Kuasa agar isi hati kita dikabulkan, namun terkadang setelah doa kita dikabulkan, terkadang lupa janji - janji tersebut, ungkap Bupati.

Kadang kita terbawa dengan arus lingkungan dan wawasan sebagai manusia, bahkan tidak mau untuk diatur, dan ingin kehendak sendiri, namun untuk melawan ini, kita harus jujur, dan tertib sesuai sumpah dan janji kita, dan untuk melawan lupa itu, hanya 2 kata itu yang bisa melawannya, yaitu Jujur dan Tertib, ungkap Bupati.

Baju Putih itu sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa kami bersih, sebagai pelayan, kami mau tertib, jujur, dan kalau awal tidak disiplin, tidak jujur kedepan seperti apa, dan saya mengatakan, soal disiplin itu kita awali dari diri sendiri, kita mulai merapikan diri sendiri, dan pasti hasil pekerjaan kita rapi, serta apabila kita bisa memanagement diri sendiri, pasti pekerjaan kita bisa dimanagement. Bahwa kadang - kadang kita sering berdebat, akhirnya pekerjaan kita sering terbengkalai yang seharusnya bisa dikerjakan satu hari, namun dikerjakan berbulan - bulan, namun apabila pekerjaan itu dikerjakan, pasti kerja tersebut semakin ringan, beber Bupati Nisel.

Saya berharap agar semua PNS yang menerima SK hari ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan jangan pernah berpikir bahwa saya bukan orang disini, tapi harus punya warna untuk adanya perubahan kearah yang lebih baik. Harus punya komitmen, dan punya prinsip, karena hidup ini adalah pilihan, Bupati Nisel. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.