Sabtu, 24 Agustus 2019

Setelah 6 tahun menunggu Ahirnya, Boxculvert Sekubu II Dibangun

    8/24/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Box culver yang dinanti masyarakat Jl. sekubu II, sumber sari, Keluran Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah ahirnya dapat direalisasikan setelah menempuh proses yang cukup panjang. (24/08)

Boxculvert yang permanen dinilai sangat penting dan sangat dibutuhkan guna keselamatan para pengguna jalan,  pasalnya Boxculver lama hanya terbuat dari kayu dan sangat membahayakan.

Salah seorang Tokoh Pemuda Leo Siahaan yang kerap disapa Leo dan dikenal sebagai Advokat Muda sangat mengapresiasi atas Reaslisasi pekerjaan tersebut.

Leo menjelaskan,"Kepada media bahwa untuk pembangunan Boxculvert itu sudah lama diajukan oleh masyarakat Sekubu II, pengajuan itu sudah saya buat sejak 5 sampai 6 lalu baik ke Pemerinda dan Pemprov, bersyukur tahun ini bisa di realisasikan,"jelasnya.

Leo juga berharap masih dan meminta setelah pekerjaan Boxculver bisa dilanjutkan dengan Pengerasan Jalan, dan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum yang mudah mudahan turut segera terealisai agar semua fasilitas itu bisa dinikmati masyarakat.(Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.