Senin, 26 Agustus 2019

Uang 100 Juta Milik Warga Arjasa Raib Di Gasak Maling

    8/26/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Uang Rp, 100 juta di dalam mobil  milik Syaiful warga Kayuaru, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur  raib di gasak maling.

Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Jl Imam Bonjol, Desa Pamolokan, Kota Sumenep, Senin 26/08/2019.

Menurut Syaiful (korban), dirinya baru saja mengambil uang di Bank Jatim Cabang Sumenep sebesar Rp 100 juta. Uang tersebut lantas dimasukkan kedalam tas dan diletakkan di bangku depan mobil Ertiga bernopol M 1870 VM.

"Saat saya sedang berbelanja didepan Toko Mufid, mobil  dirusak pelaku dengan cara memecahkan kaca samping bagian kanan dengan pecahan komponen busi," jelasnya.

Sementata AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan, saat ini petugas Satreskrim sudah mendapat laporan kasus ini dan sedang melakukan penyelidikan.

 “Kita sudah olah TKP dan meminta keterangan saksi korban,” terang Widiarti pada media saat dihubungi melalui telepon, Senin, 26/08)

Penyelidikan kasus pencurian dengan modus unik ini melibatkan kerjasama tim reskrim Polres Sumenep dan Polsek Kota Sumenep. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.