Selasa, 20 Agustus 2019

Wabup Sumenep Sambut Kedatangan Ratusan Jamaah Haji Kloter 06

    8/20/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur sambut ratusan jamaah haji  asal Sumenep  yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 06 tiba di GOR A. Yani Pangligur.  Senin (19/08/2019) pukul 18.30 WIB.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, mengatakan, puji syukur kehadirat Allah SWT, karena jamaah haji kloter 06 kembali ke daerah dalam keadaan sehat walafiat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga, setelah hampir satu bulan lamanya menunaikan ibadah haji.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan selamat datang, semoga seluruh jamaah haji mendapatkan predikat haji mabrur dan mabrurah,” kata Wabup Fauzi

Dia berharap,  apa yang telah para jamaah haji laksanakan di Tanah Suci, hendaknya menjadi motivasi dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan berbagi pengalaman religiusnya agar masyarakat yang belum berkesempatan berangkat haji semakin meningkatkan ibadahnya.

“Kepada warga yang belum dipanggil Allah SWT ke Tanah Suci, semoga mendapatkan kesempatan beribadah haji di masa mendatang,” ujarnya.

Panitia haji Kabupaten Sumenep menyediakan sebanyak 10 bus untuk mengangkut ratusan jamaah Haji kloter 06 dari Surabaya menuju Kabupaten Sumenep.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sektretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Kamiluddin mengungkapkan, jumlah jamaah haji kloter 06 sebanyak 446 orang, namun satu orang jamaah tidak ikut rombongan pulang ke Tanah Air karena kondisinya sedang sakit.

“Jadi jamaah haji kloter 06 yang tiba di Kabupaten Sumenep sebanyak 445 orang, sedangkan satu jamaah yang sakit dalam perawatan medis di Mekkah,” pungkasnya.

Sementara kedatangan rombongan jamaah haji kloter 07 dijadwalkan tiba di Kabupaten Sumenep pada Selasa (20/08/2019) pukul 16.00 WIB di GOR A. Yani dengan jumlah 307 jamaah.

Setelah Wakil Bupati menyambut secara resmi kedatangan rombongan jamaah haji, pihak keluarga menjemput masing-masing keluarganya di bus. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.