Selasa, 27 Agustus 2019

Warga Srikaton Doa Bersama Berharap Majelis Hakim Kabulkan Pledoi Kuasa Hukum

    8/27/2019   No comments

Dewi Murtiningsih (Istri Leles) bersama Lasmirah (Ibu Leles) didampingi Tim Kuasa Hukum.
MOKI, PATI-Warga Srikaton Jaken melakukan doa bersama dihalaman depan Pengadilan Negeri Pati dengan harapan sidang ke 8 pembacaan pembelaan (pledoi) dikabulkan oleh Majelis Hakim. Selasa, 27/8/2019.

Dewi Murtiningsih istri Leles saat memanjatkan doa meneteskan air mata berharap suaminya lepas tidak terbukti melakukan pencurian. Karena menurutnya, Leles memotong pohon miliknya sendiri diatas tanah tinggalan mbah Ngasrinah.

"Harapan saya Leles cepat lepas, karena tidak bersalah. Leles memotong pohon miliknya sendiri diatas tanah tinggalan mbah Ngasrinah,"katanya kepada media sambil tidak bisa menahan air matanya keluar seuasai pembacaan doa.

Adv. Bowo Setiyadi, SH kuasa hukum Leles yang mendampingi Dewi Murtiningsih juga mengatakan,"Sidang ke 8 dengan agenda pembelaan (pledoi) kami kuasa hukum dalam pembacaan pledoi nanti di depan Majelis Hakim akan saya hadirkan ahli dari BPN yang akan menjelaskan isi Akta Jual Beli yang ada di BPN,"katanya.

Warga Srikaton tidak bosen-bosennya dalam memberikan dukungan moral kepada Leles agar kuat menerima cobaan, berharap dukungan tersebut mengetuk hati nurani Majelis Hakim untuk mempertimbangkan dalam memutuskan perkara dengan rasa keadilan. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.