Kamis, 15 Agustus 2019

Warga Srikaton Jaken Diterima Komisi A DPRD Provinsi

    8/15/2019   No comments

MOKI, SEMARANG-Warga Srikaton, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang dikordinatori Sudarko mendampingi Lasmirah ibunda Leles yang tersangkut kasus pencurian kayu dengan didampingi Kuasa Hukum Adv. Joko Sutrisno, SH, Adv. Moh Agus Prasetiyo, SH dan Adv. Bowo Setiyadi, SH diterima oleh Bambang Joyo Supeno dan Amir Darmanto dari Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah. Kamis, 15/8/2019.

Kedatangan warga Desa Srikaton ke DPRD Provinsi Jawa Tengah ini dalam rangka mendampingi Lasmirah mentuntut keadilan untuk Leles anaknya yang sebagai tulang punggung.

Adv. Bowo Setiyadi, SH salah satu Kuasa Hukum Leles menyampaikan, kalau dalam fakta persidangan dan dalam Audensi di BPN telah terjadi kejanggalan-kejanggalan dalam Akte Jual Beli. Karena ada saksi dalam AJB yang namanya ada ikut menandatangani, dalam fakta persidangan mengaku tidak pernah tanda tangan. Kemudian dalam mengajukan permohonan ukur tanah batas Yasir yang memiliki tanah batas dan namanya tertulis dalam surat ukur dalam fakta persidangan Yasir tidak pernah tanda tangan.

Amir Darmanto Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah menjawab kehadiran Warga Srikaton akan ikut memantau proses persidangan dan akan memberi rekomendasi. Sedangkan Bambang Joyo Supeno menyampaikan setelah proses peradilan nanti akan memanggil BPN.

Bambang Joyo Supeno juga akan mengusulkan bantuan rumah layak huni untuk Lasmirah kepada Pimpinan.

Sedang Amir Darmanto juga memberi arahan agar tim kuasa hukum melaporkan ke Ombudsman dan Komisi Yudisial supaya bisa ikut mengawasi proses peradilan Leles, karena diduga kepemilikan SHM yang dipegang oleh Kepala Desa cacat hukum.

Selesai Audensi dengan Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Warga melanjutkan audensi ke Ombudsman. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.