Jumat, 06 September 2019

Ayo Peduli !! Sarapan Gratis Bersama Yetty Kristianti

    9/06/2019   No comments

Dalam lingkaran Rustanto Ega dan Yetty Kristianti bersama tim relawan Ayo Peduli.
MOKI, PATI-Ayo Peduli..!! mengajak kaum dhuafa, fakir miskin, tukang becak, tukang ojek, juru parkir dan kalangan umum menengah kebawah untuk sarapan pagi gratis disekitaran Tugu Sukun Juwana setiap Hari Jum'at.

Komunitas sosial ayo peduli ini dirintis oleh Rustanto Ega dengan mengajak relawan-relawan mendirikan warung gratis tiap hari jum'at mengambil tempat strategis di Tugu Sukun Juwana.

Salah satu anggota Ayo Peduli Yetty Kristianti yang merupakan anggota DPRD Pati terpilih 2019-2024 tidak pernah absen untuk datang ikut membagikan nasi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Perempuan cantik yang terpilih sebagai anggota DPRD dari Partai Gerindra ini mengatakan,"Ayo Peduli yang bergerak dibidang sosial di Komando oleh mas Rustanto Ega mengajak kami untuk melakukan kebaikan dengan memberikan sarapan gratis kepada kaum dhuafa, tukang becak, tukang ojek, juru parkir dan masyarakat umum menengah kebawah. Gerakan kami, mudah-mudahan bisa memberi contoh kepada masyarakat untuk mau peduli kepada sesama,"katanya.

"Datang ke warung gratis Ayo Peduli, bergabung dengan kami untuk sarapan gratis,"imbuhnya.

Rustanto Ega ketua Ayo Peduli mengatakan,"Intinya, Ayo Peduli ini salah satu wujud kepuasan kami dalam melakukan kebaikan kepada sesama dengan memberikan sarapan gratis. Dengan dibantu oleh para dinatur, alhamdulillah setiap hari jum'at kami menyediakan kuran lebih 700 porsi nasi, lauk pauk dan sayur untuk kaum dhuafa, fakit miskin, juru parkir, tukang ojek dan masyarakat menengah kebawah,"katanya.

Ayo peduli ini, sekarang di Kabupaten Pati diikuti oleh pegiat-pegiat sosial lainberlomba melakukan kebaikan yang menyebar di berbagai wilayah Kecamatan, seperti Komunitas makan cukup bayar seribu, Komunitas Sosial Noto Projo Mvangun Deso yang tiap bulan keliling Desa berbagi sembako, Sedekah Rombongan dan masih banyak lagi. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.