Sabtu, 07 September 2019

Basar Siap Maju Kembali Pada Pilkades Solok Jambi

    9/07/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Basar siap maju kembali menjadi Kepala Desa Solok, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro, Provinsi Jambi pada Pilihan Kepala Desa serentak 11 November 2019

Sebagai calon Kades yang pernah menjabat di Periode 1999-2007, Basar memiliki Visi Misi Jujur  Adil sejahtra dan Berahlak Mulia (JAS BELIA) untuk lebih memajukan Desa Solok yang lebih baik dari segi pembangunan.

Ini Visi Misi Basar ;
VISI
Bersama Membangun Desa Solok Yang Jujur, Adil, Sejahtera dan Berakhlak Mulia (JAS Belia)

MISI
a. Mewujudkan Pemerintahan Desa yang tertib dan berwibawa.
b. Mewujudkan Sarana dan Prasarana Desa yang memadai.
c. Mewujutkan Keamanan dan Kesejahteraan warga Desa.
d. Memfungsikan dan memperkuat Kelembagaan yang ada di Desa.

Saat di jumpai MOKI, Sabtu, 7/9, Basar mengatakan,"Mohon doa restu dan dukunganya pada masyarakat Desa Solok dari berbagai kalangan, saya akan kembali maju pada ajang pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan pada 11 November 2019,"katanya.

Di lain tempat, salah satu tokoh pemuda Desa Solok Ngadino alias Nanok mengungkapkan, warga harapannya agar para pemuda pemudi kelak di era Kepimpinan Kepala Desa yang baru dapat memajukan pembangunan desa kedepannya, serta membantu pemuda pemudi untuk menungkatkan ekonomi dan membuka lapangan kerja. Besar harapan kami pada sosok bapak Basar
untuk kembali memimpin Desa Solok selaku Kepala Desa. Kami rindukan sosok pemimpin yang benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat desa dan kemajuan desa Solok,"katanya.

"Semoga beliau terpilih dan mendapat dukungan dari masyrakat Desa Solok pada umumnya,"ujarnya kembali. (Dedi wbd)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.