Rabu, 25 September 2019

Boy Limos Kembali Sabet Juara II Tingkat Jateng

    9/25/2019   No comments

MOKI, PATI-Boy Limos sapi milik Anita Ngatmiati warga Tambahmulyo Gabus kembali menyabet juara II lomba penggemukan sapi tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan di Kabupaten Rembang. Rabu, 24/9/2019.

Sebelumnya Boy Limos menyabet juara pertama sapi penggemukan ditingkat Kabupayen Pati, kemudian dapat kesempatan ikut lomba lagi ke tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri buat Anita Ngamiati yang sebelumnya tidak menyangka kalau sapi peliharaannya bisa ikut lomba dan mendapatkan juara.

Anita Ngatmiati yang pernah menyabet juara 1 model Ratu Kebaya bersama suaminya Joko Susilo menekuni bisnis ternak sapi penggemukan. Jadi, tidak heran kalau dirumahnya banyak sapi peliharaan yang digemukan.

"Saya tidak menyangka kalau sapi peliharaan saya bisa menyabet juara lomba penggemukan sapi baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Jawa Tengah,"kata Anita.

"Awalnya saya tidak berpikir sama sekali, niay saya memang pelihara penggemukan sapi. Jadi, saya punya satu ekor dapi yamg memiliki berat kurang lebih 1,2 ton. Kemudian ada lomba dari Dinas Peternakan Kabupaten Pati dan sapi milik saya ikut dalam lomba tersebut bisa menyabet juara pertama paling gemuk, kemudian diikutkan lagi lomba penggemukan sapi tingkat Provinsi Jawa Tengah,"ujarnya kembali.

Semoga lomba penggemukan sapi ini bisa memberi semangat para peternak sapi untuk lebih meningkatkan kualitas ternaknya dan menjadi icon ternak diwilayah Pati. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.