Senin, 02 September 2019

Camat Telukdalam Bersama Pelajar Gelar Gotong Royong Massal

    9/02/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pemerintahan Kecamatan Teluk Dalam bersama para pelajar melaksanakan kegiatan gotong royong massal disepanjang jalan sekitar  Kecamatan Teluk dalam untuk mendukung Sail Nias 2019, Senin (02/09/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepedulian pelajar/mahasiswa terhadap lingkungan yang bersih. Dalam acara Gotong royong tersebut melibatkan para pelajar/mahasiswa dan warga desa dalam Gotong Royong Massal Se-Kecamatan Teluk Dalam.

Camat Teluk Dalam Dionisius Wau, SE, MM mengatakan bahwa Gotong royong massal ini melibatkan massa berkisar 500-600 orang, terdiri dari Mahasiswa, Pelajar SMA/SMK/SMP dan masyakat Desa. Tujuan kita melaksananakan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan bersih rapi dan gotong royong serta mendukung Sail Nias 2019 ," ujarnya.

Dimana dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan sepanjang jalan dengan titik lokasi kegiatan gotong royong massal, mulai dari jln baru (BKPN) menuju Jl.Dermaga Baru

"Ini momen penting kiranya gotong royong terus dibudayakan bahkan ditingkatkan agar lingkungan dan masyarakat bertambah sehat,"ujarnya. Menurutnya, sehat itu penting dalam rangka mendorong proses percepatan pembangunan, "mari kita pertahankan budaya gotong royong bersih lingkungan seperti ini," tandas Camat Teluk Dalam.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.