Selasa, 24 September 2019

Darmin: Diskusi Filsafat Hampir Punah

    9/24/2019   No comments

MOKI, Ternate-Maluku Utara (MALUT)-Nation Building Corner Library (NBCL) melaksanakan Nongkrong Filsafat bersama pendiri Sekolah Sosiologi Kritis, Akademik Filsafat Lentera Makassar, Dr. Muhammad Ashar di gedung NBCL depan Kampus Universitas Muhammadiya Maluku Utara (UMMU). Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Selasa (24/09/2019).

Menurut Ketua Perpustakaan NBCL Darmin H. Korma, kepada wartawan kabar-investigasi.com bahwa, "kegiatan Nongkrong Filsafat ini mulai dari tanggal 24-27 september 2019, dan akan membahas seputar filsafat dengan beberapa tema yakni, Kursus Berpikir Kritis, kemudian Mendaras Batang Tubuh Ilmu Filsafat (1) dan (2), serta Filsafat Sain; Paradigma Ilmu Pengetahuan, bersama Dr. Muhammad Ashar di gedung Nation Building Corner Library (NBCL).

Darmin H. Korma, pun menegaskan bahwa peserta kegiatan Nongkrong Filsafat ini bebas dari mana saja, mulai dari perwakilan organisasi,  komunitas hingga perseorangan. Sebab kegiatan ini terbuka untuk umum. Jadi bole siapa saja yang mau hadir untuk menambah khazana ilmu pengetahuan filsafat oleh Dr. Muhammad Ashar.

"Kegiatan Nongkrong Filsafat ini, memang sudah menjadi target kegiatan tahun kemarin yang belum terlaksanakan akhirnya tahun ini kami buat, dan harapan kami semoga dari kegiatan ini bisa melahirkan ruang-ruang diskusi filsafat di tempat lain, sebab belakangan ruang-ruang diskusi filsafat hampir tidak pernah dilakukan lagi. Tutupya (Andi).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.