Senin, 30 September 2019

Diduga Cederai Semangat Demokrasi, Puluhan Mahasiswa Demo Kacabdin Sumenep

    9/30/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Diduga cederai semangat demokrasi puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Pembela Demokrasi (RPD) demo kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah  Sumenep. Senin, 30/9/2019.

Pasalnya terkait demontrasi 26 September 2019 yang di lakukan aliansi mahasiswa dan juga Siswa SMK di kantor DPRD Sumenep  Kacabdin Sumenep Sugiono berstetmen dan menguraikan pendapatnya di media online di duga mencedari demokrasi,

"SEBENARNYA NGAPAIN ITU TERIAK TERIAK DI SINI, PERCUMA. KARENA KAN YANG TERJADI DI DPRD RI, NGGAK ADA GUNANYA, NGGAK ADA ARTINYA DEMO SEPERTI ITU DI SINI" stetmen itu kan menciderai semangat demokrasi yang di suarakan oleh mahasiswa Sumenep lewat DRPD untuk kemudian menjadi pertimbangan DPR pusat,"

"Kami mengecam keras pernyataan tersebut dan Kacabdin Sumenep harus meminta maaf secara terbuka di media," kata Ach Anis koordinator aksi. Senin (30/9/2019).

Menurutnya, tidak sepantasnya kepala cabang dinas pendidikan memberikan pernyataan seperti itu,

"Tidak sepantasnya seorang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep memberikan pernyataan seperti itu," ujarnya.

Sementara Kacabdin Sumenep Sugiono memberikan penjelasan bahwa stetmen  yang dia ucapakan bukan kepada aliansi mahasiswa  yang melakukan demo di kantor DRPD Sumenep.

"Pernyataan  saya itu bukan ke mahasiswa,  melaikan kepada siswa SMA dan SMK  yang ikut demo karena mereka pelajar," kilahnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.