Rabu, 04 September 2019

Dirkes Ditjen Kuathan Kemenhan Berkunjung ke Mako Lanal Nias, Mendukung Sail Nias 2019

    9/04/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kementrian Pertahanan yaitu Laksma TNI dr. Arie Zakaria, Sp.,OT., menjabat sebagai Dirkes Ditjen Kuathan Kemenhan bersama Kolonel Kes Asep Gunawan yang menjabat Analis Madya Bidang Kuatkes Ditkes Ditjen Kuathan serta Kolonel Muharam yang menjabat sebagai Kasubdit Matfaskes Ditkes Dirjen Kuathan Kemhan kunjungi Mako Lanal Nias yang terletak di Jalan Baloho Indah, Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (04/09/2019).

Kedatangan Laksma TNI dr.Arie Zakaria, Sp.,OT.,dii Mako Lanal Nias disambut oleh Pasintel Lanal Nias Mayor Mar Jayusman, SH mewakili Komandan Lanal Nias didampingi oleh Perwira Staf Lanal Nias. Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Lanal Nias dalam hal pelayanan Kesehatan, untuk mensukseskan acara Sail Nias 2019 yang akan diselenggarakan di Dermaga Baru Telukdalam, Nias Selatan.

Selain mengunjungi Mako Lanal Nias, Laksma TNI dr. Arie Zakaria, Sp.,OT.,juga berkunjung dan mengecek fasilitas kesehatan di Balai Pengobatan Lanal Nias. Balai Pengobatan Lanal Nias ini merupakan fasilitas kesehatan dari TNI AL yang dikepalai oleh Letda Laut (K) dr. Yuli Setio Budi Prabowo, yang berdekatan dengan lokasi acara puncak Sail Nias, sehingga sangat setrategis untuk melayani kesehatan dan tempat evakuasi/pertolongan kesehatan jika terjadi sesuatu hal yang membutuhkan pertolongan medis.

Selesai meninjau Mako dan BP Lanal Nias, Rombongan melanjutkan peninjauan ke Lokasi acara puncak Sail Nias 2019 yang akan dilaksanakan di Dermaga Baru Telukdalam. Letda Laut (K) dr. Setio Budi Prabowo menunjukan denah lokasi acara puncak Sail Nias yang nantinya akan ditempatkan Tim medis atau Personel Kesehatan untuk bersiaga di lokasi acara Puncak Sail Nias.
Selain berkunjung ke tempat acara Seal Nias juga berkunjung ke Desa Bawomataluo obyek wisata  lombat batu dan pantai Sorake. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.