Jumat, 20 September 2019

DPP Partai Nasdem Rekomendasikan Fa'atulo Jadi Wakil Ketua DPRD Nisel

    9/20/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-DPP Partai Nasdem telah mengirimkan surat rekomendasi terkait nama calon Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) periode 2019-2024. Penyerahan SK diterima Ketua DPD Partai Nasdem Nisel, Ir. Alfred Laia didampingi Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM dan Sokhiwanolo Waruwu dilaksanakan di Kantor DPW Partai Nasdem, Medan Sumut.

SK dari DPP yang isi surat tersebut, DPP Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nisel dan Sokhiwanolo Waruwu sebagai Ketua Fraksi, ungkap Sarumaha melalui Hp seluler saat dihubungi, Jumat (20/09/2019).

Pria yang pernah menjadi Asisten I di Pemerintahan Nisel itu menyatakan bahwa ia telah menerima SK DPP Partai Nasdem. Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM menyatakan sebagai kader Partai Nasdem dirinya selalu siap menjalankan tugas yang diberikan partai.

"Saya hanya mengikuti apa yang di Instruksikan oleh partai. Apabila DPP menugaskan saya memangku jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nisel, mau tidak mau, siap tidak siap maka harus saya laksanakan," kata Sarumaha.

Dia mengaku akan selalu berupaya memberikan yang terbaik terhadap partai. Untuk itu, dirinya pun berkomitmen menjadikan jabatan Wakil  Ketua DPRD Nisel sebagai pengabdian di Partai Nasdem terhadap masyarakat.

"Saya siap untuk mengemban tanggung jawab yang diberikan oleh Partai Nasdem," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan I meliputi Kecamatan Telukdalam, Onolalu, Fanayama, Luahagundre Maniamolo. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.