Jumat, 20 September 2019

Event Visit 2019 " Abantal Ombak' Asapok' Angin" Akan Di Gelar Di Wisata Pantai Lombang

    9/20/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pemerintah daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar  Event Visit 2019 "Abhental Omba' Asapo' Angin",  akan digelar  di wisata pantai Lombang,  Kecamatan Batang-Batang, Minggu (22/9/2019).

Sekretaris Dinas Perhubungan Sumenep, Moh. Raisul Kawim, mengatakan, event "Abantal Omba', Asapo' angin" yang akan dilaksanakan di Pantai Lombang itu, dikonsep dengan pesta budaya.

"Salah satu bentuk kegiatannya adalah pesta budaya dengan musik saronen dan ul-daul, serta musik trandi," kata Kawim, sapaan akrab Moh. Raisul Kawim. Jum'at (20/9/2019).

Selain itu, kata Kawim, kegiatan itu akan diisi dengan orasi budaya. Hadir sebagai orator budayawan asal Kecamatan Batang-Batang, D. Zawawi Imron.

"Selain ada pagelaran musik, nanti juga akan ada orasi budaya nasional oleh penyair kita, nanti orasi itu akan disampaikan Pak Zawawi Imron," tambahnya.

Kata Kawim, acara itu juga akan dihadiri seribu pecinta Panther dari seluruh nusantara. Mereka akan melaksanakan deklarasi IPCI (Ikatan Pecinta Panter seluruh Indonesia).

"Acara itu juga akan dihadiri seribu pecinta panther. Akan ada deklarasi IPCI," pungkasnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.