Sabtu, 21 September 2019

Jalan Berlubang, Sat Lantas Polres Halsel Tambal Jalan

    9/21/2019   No comments

MOKI, HALSEL-Ruas jalan di pusat kab. Halsel pada beberapa titik terlihat berlubang. Akibat jalan berlubang kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Untuk meminimalisir terjadinya laka lantas yang mengakibatkan adanya korban, Sat Lantas Polres Halsel berinisiatif melakukan penambalan jalan, Sabtu (21/9/19).

Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni Bachtiar, S.I.K., mengatakan penambalan jalan berlubang bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas dijalan raya dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Saya berharap pengguna jalan agar berhati hati saat berkendaraan dijalan raya, disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan berlalu lintas sehingga terwujud Kamseltibcarlantas, cetusnya.

"Badan jalan yang ditambal petugas satlantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Halsel ada dua titik khusunya di jalan raya Desa Mandaong dan Jalan Daniel Kabenti Desa Tomori yang sering dilalui pengendara" ucapnya.

Kasat Lantas juga menambahkan kegiatan penambalan jalan juga merupakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hut Lalu Lintas ke 64.(red/Ais)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.