Minggu, 29 September 2019

JCC Droping Bantuan Air Bersih Diwilayah Kekeringan

    9/29/2019   No comments

MOKI, PATI-Kemarau panjang yang mengakibatkan kekeringan di beberapa wilayah Kabupaten Pati, menarik beberapa Komunitas sosial untuk melakukan gerakan bantuan air bersih diwilayah yang sedang dilanda kekeringan.

Salah satu Komunitas, Juwana Comunity Club (JCC)  Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau 2019 di sejumlah wilayah kabupaten Pati.

“Bantuan air bersih kami salurkan kepada warga yang mengalami dampak kekeringan di musim kemarau tahun 2019. Kali ini, JCC menyalurkan bantuan 50 tangki air berisi 5000 liter ke sejumlah desa dan kelurahan,” kata Sudi Rustanto, panitia droping air bersih (28/8/2019).

Menurutnya, JCC  sudah mendata untuk penyaluran bantuan air bersih di beberapa desa/kelurahan pada sejumlah kecamatan di Pati.

“Kami sudah persiapkan untuk beberapa desa di sejumlah kecamatan. Untuk pertama kali dilakukan droping air di dukuh Druju, Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan,” ujarnya.

Selanjutnya secara bergiliran dilakukan droping air bersih di beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Pucakwangi, seperti Desa Kletek, Desa Sarimulyo dk Gendoan dan Desa Karangrejo dk Malangan.

“Untuk jumlahnya, masing-masing desa dua hingga tiga tangki air. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kekeringan,” ujarnya. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.