Senin, 30 September 2019

Jelang Pesta Demokrasi Pilkada Mendatang Kapolsek Gane Barat Gelar Pertemuan Dengan Kepala-Kepala Desa

    9/30/2019   No comments

MOKI, Gane-Kapolsek Gane Barat menggelar pertemuan kepala-Kepala desa dengan Kapolsek Gane barat yang berlangsung di ruang pertemuan polsek gane barat. Senin (30/9/2019).

Dalam pertemuan itu, Mardan Abdurahman SH selaku kapolsek Gane barat yang baru ditempatkan di polsek gane barat pada  tanggal 7 agustus 2019. Menyampaikan bahwa ia sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas skususnya d wilayah Gane barat.

Kedepan nanti kita akan menghadapi pesta demokrasi, yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, saya berharap kepada para Kades agar selalu menjaga situasi di setiap desa selalu kondusif dan selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesama agar terciptanya sitiasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada nanti, "Ujarnya.

Terkait dengan pengunaan dana desa saya menghimbau agar selalu sesuai agar nanti tidak terdapat temuan yang nanti bisa di bawah ke jalur hukum, dan terkait dengan info yang beredar di dunia maya dimana berita tersebut belum tentu kebenaranya, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat merugikan kita, kita harus bijak dalam menggunakan media sosial.

Terkait dengan situasi saat ini yang sering terjdi unjuk rasa, agar menghimbau kedapa orang tua yg anaknya sedang menjalani kuliah d ternate atau di manapun  agar tidak mudah terhasut untuk mengikuti unjuk rasa, yang nanti dapat merugikan,"tutupnya. (Adhy)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.