Rabu, 25 September 2019

Kapolsek Langsa "Iptu Ritian Handayani SIK, Ajak Masyarakat Gunakan Masker

    9/25/2019   No comments

Kapolsek Langsa, Iptu Ritian Handayani SIK, sedang memasangkan Masker bagi pengguna kendaraan yang melintas di pasar ikan Langsa. Rabu (25/9/2019).
MOKI - LANGSA : Akibat udara kotor dikarenakan kabut asab melanda wilayah kota Langsa dan sekitarnya, disebabkan gangguan asab yang berasal dari kebakaran hutan Sumatera dan kalimantan," Kapolsek Langsa " Iptu Ritian Handayani SIK yang ditemani Camat Langsa Kota. T.M. Taufik SSTP MSP. Atas keperdulian tersebut, membagikan masker secara gratis  kepada masyarakat yang melintas di jalan A. Yani dan pusat pasar ikan. Rabu (25/9/2019).

"Pantauan media ini, kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan camat serta diikuti danramil kota, merupakan bentuk keperdulian terhadap kesehatan masyarakat, paska asab kebaran hutan di Sumatera, Kapolsek turun langsung membagikan masker untuk pedagang kaki 5 disepanjang pasar ikan Langsa, yakni, masker yang dibagikan tersebut, untuk melindungi pernapasan masyarakat di pusat kota.

Sementara Camat Langsa Kota.T.M. Taufik SSTP MSP, saat membagikan masker di pusat pasar ikan, Kepada media ini. Apa yang telah kami laksanakan pada hari ini, adalah merupakan bentuk keprihatinan Muspika Kota Langsa, demi membantu masyarakat dari gangguan asab akibat kebakaran hutan dari sumatera." Ujarnya.

Pihak kecamatan dan dibantu oleh Kapolsek Langsa kota, maka kami bagi - bagikan Masker untuk masyarakat agar digunakan masker tersebut, sehingga pernapasan masyarakat dapat terhindari dari gangguan kabut, selama adab masih melanda Kota Langsa, khususnya Aceh pada umumnya." Tutup Taufik.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.