Kamis, 12 September 2019

Ketua PKK Sumenep Bersama Direktur RSUD H. Moh. Anwar Memberi Bantuan Kursi Roda Dan Sembako Kepada Warga Miskin

    9/12/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Peduli terhadap warga tak mampu ketua PKK Nurfitriana Busyro Karim bersama Direktur RSUD  H. Moh. Anwar Sumenep Dr. Erlyati MKes kunjungi warga tak mampu di Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura Jawa Timur. Jum'at (12/9/2019)

"Kedatangan kami untuk melihat kondisi Mbah Syafii dan istrinya Nyi Rawi  sekaligus memberi bantuan berupa kursi roda, tongkat, selimut dan sembako," kata Nurftriana cuitan di fb nya. Jum'at, (12/9)

Lanjut dia, kedua pasangan suami istri tersebut hanya hidup berdua, kondisinya sudah tidak sehat lagi. Selama ini mengandalkan tetangga dekatnya yang mengurusi kebutuhan sehari-hari mulai dari makan sampai mandi.

"Mereka tidak dikaruniai anak dengan istri yang sekarang. Sebenarnya mbah syafi'i dengan istri yang pertama punya anak, hanya anak dengan istri pertama tinggal di desa lain dan kurang begitu peduli terhadap kondisi orang tuanya tersebut," tuturnya.

Menurutnya,  mbah Syafi'i dan Nyi Rawi sudah tercatat sebagai penerima PKH, mereka juga terdaftar sebagai peserta BPJS yang langsung dari pusat.

Istri Bupati ini juga berpesan, sesibuk apapun kita dengan pekerjaan dan kehidupan keluarga, jangan sampai melupakan orang tua. Sekali-kali sempatkanlah menjenguk atau paling tidak menanyakan kondisi kedua orang tua kita,

"Sesibuk apapun kita dengan pekerjaan dan kehidupan keluarga jangan sampai melupakan orang tua," harapannya.

Sementara Direktur RSUD H.Moh. Anwar Sumenep Dr. Erlyati meminta ke petugas untuk selalu mengontrol kesehatan Mbah Syafi'i dan istrinya,

"saya minta petugas dari kesehatan untuk selalu mengontrol kesehatan Mbah Syafi'i dan istrinya," tegasnya.

Sambung dia, pihaknya juga minta tolong ke tetangga yang selama ini peduli merawat untuk selalu melihat kondisi kesehatan dan mengatur pola makanya, lebih-lebih agar melarang mbah syafi'i untuk merokok kembali,

"Saya harap ke tetangga yang selama ini peduli merawat untuk selalu melihat kondisi kesehatan Mbah Syafi'i dan istrinya," tutupnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.