Sabtu, 21 September 2019

Membanggakan, Siswi SMAN 1 Gapura Sumenep Sabet Juara 1 Dan 2 Tingkat Provinsi Dan Nasional

    9/21/2019   No comments

MOKI, Sumenep - SMAN 1 Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur patut di ajungkan jempol, terbukti siswa siswinya banyak meraih prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.
Kali ini Milza siswi SMAN 1 Gapura berhasil sabet  juara 1 lomba baca puisi tingkat provinsi jawa timur dan juara 2 Festival lomba Seni siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional di Provinsi Lampung.

Kepala Sekolah SMAN 1 Gapura H.Sadik mengatakan, keberhasilan Milza sebagai juara 1 lomba baca puisi di tingkat provinsi jawa timur dan juara 2 Festival lomba Seni Siswa Nasioanal (FLS2N) tingkat Nasional di provinsi Lampung adalah hasil kerja keras Milza dalam berlatih baca puisi serta kerja keras pembinanya Ibu Elvina dalam melatih Milza serta doa dan dorongan kita bersama dalam mewujudkan Milza sebagai Juara.

"Kami pihak sekolah sangat senang dan bangga atas prestasi yang  di raih Milza, yang telah mengharumkan nama baik sekolah dan mengharumkan Kabupaten Sumenep di dunia pendidikan," paparnya. Minggu (21/9/2019)

Lanjut Mantan Kasek SMANSA Sumenep, prestasi  ini harus kita syukuri dan pertahankan dengan berjuang keras untuk melahirkan juara - juara  baru baik lomba - lomba  akademis maupun non akademis seperti baca puisi.

" Kami mohon dukungan dan kerja sama semua pihak baik guru dan wali siswa," ujarnya.

SMAN 1 Gapura memang berharap siapapun yang punya prestasi akan kita bina sbaik - baiknya untuk bisa jadi juara. Pakem ini harus jadi pedoman kita bersama baik guru, orang tua siswa dan para pembina dan pelatih ekstrakurikuler di SMAN 1 Gapura.

" Membangun siswa berprestasi adalah tugas utama lembaga pendidikan termasuk SMAN 1 Gapura.  Ini harus kita sadari sungguh2 bagi semua orang yg terlibat dalam dunia pendidikan," pungkasnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.