Senin, 09 September 2019

Pengusaha Ikan Ikut Daftar Calon Bupati Blora Lewat PDIP

    9/09/2019   No comments

MOKI, BLORA-Ketua Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Blora Mulai mengambil Formulir Pendaftaran calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Ada Dua partai yang sudah mengambil formulir, yaitu Ketua Dewan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abu Nafi dan Ketua DPC Hanura, Edy Harsono,” jelas Kuat Prihantoro, Ketua Panitia Pendaftaran DPC PDIP, Senin (9/9/2019) di Kantor DPC PDIP.

Kuat menambahkan, hingga saat ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati. Di hari ke Tujuh yang mengambil formulir diantaranya Aminudin dari anggota DPRD Blora, dan hari ini ada satu lagi pengusaha dari Banyuwangi yang bernama Purwanto. Pengambilan formulir akan ditutup pada tanggal 22 September mendatang.

Sementara itusaat ditemui usai menerima formulir pendaftaran, Purwanto menyatakan hanya ingin maju sebagai calon bupati. Dirinya tidak gentar kalau harus bersaing dengan ketua parpol.

“Saya bertarung sudah siap perang, jadi saya hanya ingin maju du Blora 1, jika tidak Blora 1 lebih baik saya kembali urus usaha saja,” kata Purwanto.

Dirinya cukup optimis mendapat balasan dari DPP sebagai Calon Bupati Blora 2020 mendatang. (Supr)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.