Selasa, 24 September 2019

Pembukaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) Tampa Pengurus Cabang

    9/24/2019   No comments

MOKI, Ternate-Maluku Utara (MALUT)-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FISIP UMMU Ternate, malam ini melaksanakan pembukaan Rapat Anggota Komisariat Ke-XII (RAK-XII) dengan tema " Rejuvenasi Warisan Intelektual Ulama-Ulama HMI; Upaya Melahirkan Pemimpin yang Berakhlakul Karimah ", di gedung Perpustakaan Independensia, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selamat, Kota Ternate, selasa (24/09/2019).

Ungkapan Ketua Panitia RAK Awan Sumtaki, saat ditemui awak media kabar-Investigasi.com bahwa, "RAK malam ini dihadiri oleh pengurus dan Anggota Komisariat FISIP UMMU Ternate dan beberapa Ketua Komisariat se-Cabang Ternate beserta pengurus dan anggotanya."

Lanjut Awan Sumtaki, "RAK kali ini agak sedikit berbeda dengan kemarin-kemarin, Sebab pembukaan kali ini Ketua UMUM HMI Komisariat FISIP UMMU Ternate Richard Ibrahim mengintruksikan untuk tidak mengundang Pengurus HMI Cabang Ternate, sekaligus meminta agar kegiatan RAK kali ini dibuka oleh alumni Komisariat FISIP UMMU Ternate Abang Rasyid Pora selaku mantan Ketua UMUM periode 2003-2004."

"Kami tidak menggundang Pengurus HMI Cabang Ternate, sebagai bentuk protes HMI Komisariat FISIP UMMU Ternate kepada Pengurus HMI Cabang Ternate. Alasanya karena Komisariat FISIP UMMU Ternate menggangap pengurus Cabang kali ini dalam menyelesaikan masalah terlalu elitis. Hingga mengabaikan aspirasi Komisariat. Adapun alasan konstitusional yang berkaitan dengan prinsip rumah tangga organisasi yang tidak dapat saya sebutkan lewat media, "tutupnya (Andi).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.