Jumat, 13 September 2019

Presiden RI Ke-3 Tutup Usia, Mapolres Sumenep Gelar Sholat Ghoib

    9/13/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Atas wafatnya Presiden RI Ke-3  Prof. Dr. Ing H. BJ Habibie jajaran Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, mengggelar Sholat Ghoib dan do’a bersama di masjid setempat. Jum'at. 13/9/2019.

Kapolres Sumenep, AKP Muslimin mengatakan bahwa Sholat ghoib ini sebagai bentuk penghormatan kami dari Polres Sumenep kepada Bapak BJ Habibie selaku Presiden  RI Ke-3.

“Semoga Almarhum diterima di tempat terbaik disisi Allah SWT dan semoga khusnul khotimah, Amiin!!,”  katanya.

Sambung dia,  BJ Habibie merupakan sosok dan tokoh nasional yang karismatik dan menjadi panutan bagi kita semua, sehingga sudah seperti keharusan jika keluarga besar Polres Sumenep turut berduka cita atas wafatnya Bapak BJ Habibie.

"Kami Polres Sumenep turut berduka cita atas wafatnya Bapak Presiden RI Ke- 3  BJ Habibie," ucapnya.

Lanjut AKBP Muslimin, semua pihak merasa kehilangan seorang sosok almarhum. BJ Habibie, prestasi dalam memmipin Relublik Indonesia sangat terasa hingga sekarang. Dia merupakan seorang presiden yang disegani oleh banyak pihak baik pihak dalam negeri sendiri sampai pihak luar negeri.

“Sehingga sudah sepatutnya bagi kami mendoakan dan semoga segala amal perbuatan nya diterima Allah SWT,” pungkasnya.( Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.