Minggu, 22 September 2019

PSHT Cabang Blora Wisuda 507 Calon Warga Baru

    9/22/2019   No comments

MOKI, BLORA-Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora tadi malam, 21/9, melakukan acara wisuda sebanyak 507 calon warga (Pendekar) di Gedung Olahraga Mustika Kabupaten Blora. Sabtu, 21/9/2019.

Wisuda calon warga PSHT Cabang Blora dihadiri Majelis Luhur PSHT Pusat Dayat, Kirwil Jateng Sunardi, Ketua Cabang PSHT Blora Sugeng Haryanto, Kapolres, Dandim dan semua jajaran Pengurus PSHT Cabang Blora.

Wisuda berjalan lancar, meskipun sebelumnya diisukan batal oleh kelompok Parluh 17 yang menyatakan acara wisuda Parluh 16 telah dibatalkan.

Acara wisuda mendapat pengamanan dari Polda Jateng sebanyak 700 personil, sesuai dengan intruksi Kapolda Kepengurusan PSHT P.16 dan P.17 memiliki keyakinan sendiri-sendiri dan masing-masing dipersilahkan melakukan kegiatan asal tidak ada yang mengerahkan masa untuk melakukan anarkis maupun perkusi kepada salah satu kelompok.

Dalam sambutan Ketua PSHT Blora Sugeng Haryanto mengatakan,"PSHT Cabang Blora tahun ini mengesahkan sebanyak 507 calaon warga, tiap tahun calon warga makin bertambah. Ini bukti PSHT sudah mendapat hati dari masyarakat. Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada seluruh anggota PSHT untuk taat hukum, taat agama dan taat norma-norma hukum adat istiadat,"katanya.

"PSHT dengan Ketua Umum Mas Taufiq ini yang memiliki Badan Hukum yang terdaftar di Pemerintah dan terdaftar di IPSI. Kami himbau kepada adik-adik semua anggota PSHT jangan mudah terprovokasi dan taati hukum, jika ada orang-orang yang memperkusi laporkan saja kepada aparat Kepolisian,"kata Sugeng Haryanto kembali. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.