Senin, 16 September 2019

Relawan Ra Mamak Gelar Do'a Bersama Dan Istgosah

    9/16/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Sebanyak 1500 Relawan dan Loyalis Ra Mamak gelar do'a bersama dan Istigosah di lokasi wisata Parao Kandhes Waterpark Sumenep.

Massa yang hadir menyatakan sebagai relawan dan Loyalis Ra Mamak ini, berasal dari masyarakat bawah, yang terdiri dari kaum santri melineal, jaringan ustaz kampung, asosiasi masyarakat kepulauan dan koordinator kecamatan se-Kabupaten Sumenep gelar Do'a bersama dan istigosah dan  menyatakan dukungan untuk Ra mamak maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep 2020 sebagai calon bupati.

Ketua Panitia Kh.Fathul Bari  mengatakan, pertemuan tersebut intinya, menyepakati agar Ra Mamak bisa menjadi pemimpin Sumenep, yakni M1. Tentunya, mereka akan mengusulkan untuk diusung menjadi cabup dalam perhelatan kontestasi demokrasi lima tahunan 2020 mendatang.

“Ini gagasan datang dari masyarakat, yang menginginkan Ra Mamak menjadi pemimpin Sumenep, yakni sebagai bupati. Ini murni gerakan dari bawah,” ujarnya.
Menurutnya, Ra Mamak dinilai punya kapasitas dan massa yang riil. Bahkan, relawan dan loyalis yang hadir sekitar 1500 orang.

“Ini murni dari bawah. Bahkan, sudah ada yang mengumpulkan KTP sebagai betuk dukungan,” sebutnya.

Disinggung mengenai upaya mendekati partai politik sebagai pasangan koalisi, pihaknya mengungkapkan, belum berpikir kepada partai. Sebab, ini hanya sebatas aspirasi dari masyarakat bawah.

“Saat ini, kita belum kesana, meskipun ke depannya tetap akan sonding dengan partai politik. Karena memang harus diusung dari partai politik,” ungkapnya serius.

Setidaknya, terang dia, pihaknya akan terus memperjuangkan agar keinginan masyarakat bawah ini tercapai.

“Apalagi, Ra Mamak dari golongan santri, yang bisa menghadirkan Islam," Tuturnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.