Sabtu, 28 September 2019

Sehat Berpahala, Disdagperin Gowes Club Pati Salurkan Bantuan Air Bersih

    9/28/2019   No comments

MOKI, PATI-Disdagperin Gowes Club menyalurkan bantuan air di Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo sebanyak 2 truk tangki air bersih. Sabtu, 28/9/2019.

Sebelumnya Disdagperin Gowes Club juga mengirim bantuan air bersih di wilayah Kecamatan Jakenan dengan sasaran Desa yang mengalami kekeringan.

Asyiknya, tim gowe Disdagperin ini saat mengirimkan air menuju lokasi dengan mengontel sepeda. Jadi, kegiatan mereka dapat sehat dan berpahala.

Rekso Suhartono Sekretaris Disdagperin mengatakan,"Kegiatan gowes sambil memberi bantuan air kepada warga yang sedang mengalami kekeringan, selain kaminsehat juga mendapat pahala. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat untuk orang lain, juga bermanfaat buat kami selalu diberi kesehatan,"katanya.

Kepala Desa Tambahagung Parwi juga mengatakan,"Kami sangat berterima kasih kepada Disdagperin yang sudah membantu air bersih untuk warga kami yang sangat membutuhkan. Karena sudah sekitar tiga bulan kami mengalami kekeringan dengan adanya musim kemarau panjang,"katanya.

Disdagperin Gowes Club dalam melakukan kegiatan sosial selain memberi bantuan air juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.