Kamis, 17 Oktober 2019

Anggota DPR RI Imam Suroso Resmikan Gedung BLK Komunitas Raudlatul Falah

    10/17/2019   No comments

MOKI, PATI-Anggota DPR RI Komisi IX Imam Suroso, SH. S.Sos, MM meresmikan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Raudlatul Falah di SMK Tiara Desa Kedungbulus, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Kamis, 17/10/2019. Pukul, 10.00 Wib.

Peresmian Gedung BLK Komunitas Raudlatul Falah ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati Tri Haryama, Camat Gembong Prayogo, Kepala Desa Kedungbulus, Kepala Sekolah SMK Tiara Astadi, S.Pd M.Si beserta jajaran staf dan guru pengajar dan Kyai Happy.

Pembangunan Gedung BLK Raudlatul Falah senilai 1 Miliar dengan rincian Pembangunan gedung senilai 500 Juta, Perawatan 300 Juta dan Operasional senilai 200 Juta merupakan bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI Komisi IX Imam Suroso.

Gedung BLK dengan ukuran 18m x 12m pengerjaan mulai dari 0 persen hingga 100 persen selesai dikerjakan tepat selama 120 hari kerja.

Dalam sambutan Imam Suroso menyampaikan, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki ketrampilan kerja dari Balai Latihan Kerja (BLK) sebagai penunjang untuk memudahkan dalam mencari kerja. Karena dari Balai Latihan Kerja sebagai bukti memiliki ketrampilan dengan memiliki sertifikat Latihan Kerja.

"Saya sebagai Anggota DPR RI yang terpilih selama 3 periode sebagai bukti Imam Suroso dicintai masyarakat. Karena masyarakat senang dengan wakilnya yang mau bekerja, contohnya memberikan bantuan gedung BLK Komunitas Raudlatul Falah,"kata Imam Suroso.

"Bantuan ini dari Komisi IX dan Menteri Tenaga Kerja berupa Gedung Balai Latihan Kerja seisinya lengkap di Roudlotul Falah di SMK Tiara ini mudah-mudahan bisa memproduksi para pekerja-pekerja terampil dari Pondok Pesantren dari pemuda-pemuda masyarakat sekitarnya. Kami akan memantau baik anggarannya maupun pelaksanaannya dalam melaksanakan program ini, saya udah kerja sama juga dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati. Saya juga sudah minta Kepala Dinas Tenaga Kerja Tri Haryama untuk penyaluran tenaga kerja lulusan dari SMK Tiara maupun dari Balai Latihan Kerja ini,"imbuhnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.