Rabu, 16 Oktober 2019

Baru Pertama Group Whatsapp Ulang Tahun di Meriahkan Manhattan Mongkle Mongkle

    10/16/2019   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka HUT Ke-2 Group Whatsapp "Noto Projo Mbangun Deso" akan di merahkan oleh Manhattan Mongkle Mongkle dan sederetan acara diantaranya senam bersama Forkompinda, OPD, Anggota DPR, Tokoh Masyarakat dan kalangan masyarakat yang bergabung didalam Group Whatsapp Noto Projo Mbangun Deso.

Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2019 ini akan dihadiri oleh jajaran Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly, Dandim 0718 Pati Kol Arm. Arif Darmawan, Anggota DPR, OPD, Tokoh Masyarakat dan semua anggota Group dari kalangan masyarakat Pati.

Sederetan acara sudah dipersiapkan oleh Panitia diantara, Senam Bersama, Potong Tumpeng, Lomba Foto hasil pembangunan merebutkan piala Bupati, Lomba Foto Selfe dan yang akan menghebohkan Kelompok Musik Dangdut Manhattan Mongkle Mongkle akan menghibur selama acara berjalan.

Ketua Panitia HUT Ke-2 Group Whatsapp Noto Projo Mbangun Deso Arie Dwi Saraswati kepada MOKI mengatakan,"Kami panitia HUT Ke-2 Group Noto Projo Mbangun Deso sudah mempersiapkan matang untuk acara besok hari Minggu, 20 Oktober 2019. Acara sudah kami konsep dalam bentuk silaturahmi kebersamaan, agar suasana terasa dalam kekeluargaan. Group Noto Projo Mbangun Deso yang anggotanya sekian ratus orang dari kalangan berbagai profesi, mungkin kita berbeda-beda pendapat tetapi satu tujuan yaitu mendukung Pemerintah berupaya untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Pati,"katanya.

"Jadi, Group Noto Projo Mbangun Deso selama ini kita memberikan informasi yang positif dan meluruskan informasi yang negatif demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Pati yang lebih baik, aman dan kondusif,"tambah Ari.

Owner Manhattan Mongkle Mongkle juga sebagai salah satu anggota group sangat mendukung adanya Group Noto Projo Mbangun Deso yang kompak memberikan informasi positif untuk Kabupaten Pati.

"Saya bagian dari anggota group sangat mendukung, oleh karena itu HUT Ke-2 Group Noto Projo Mbangun Deso yang diselenggarakan dihalaman pendopo Kabupaten Pati saya berikan hiburan sumbangan dari saya Orkes Dangdut Manhattan Mongkle Mongkle dengan sederetan artis salah satunya Cak Brodin akan menghibur masyarakat Pati dalam acara ini,"kata Joko MJ saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Berbagai doorprize juga sudah disiapkan oleh panitia mulai dari sepeda, hp, Kompor gas dan masih banyak lagi, untuk memeriahkan acara HUT Group Whatsapp Noto Projo Mbangun Deso. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.