Kamis, 10 Oktober 2019

Bersama Gus Muwafiq, Ribuan Nahdiyin Sumenep Padati Istighosah dan Pengajian Akbar

    10/10/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Bersama Gus Muwafiq  ribuan nahdiyin  memadati istighosah dan pengajian akbar dalam rangka memeringati maulid Nabi Bersar Muhammad SAW 1441H/ 2019 bertempat d depan Masijid Jamik  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dengan mengangkat tema  ‘Merawat Keberagaman Meneguhkan NKRI, dengan Rabu malam (9/10) pukul 19.00 wib.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Busyro Karim, mengatakan kegiatan Istighotsah tersebut bertujuan untuk merawat keberagaman Negara Republik Kesatuan Indonesia (NKRI).

“Hal ini demi merawat keberagaman NKRI, saya ingin menyampaikan terimakasih yang sangat luar biasa dengan banyaknya yang hadir malam ini,” katanya.

Busyro menyampaikan, perbedaan tidak harus menimbulkan perbedaan, namun bagaimana merangkul atas semua perbedaan agar tidak terjadi perpecahan,

“Semuanya kita berdoa agar bangsa ini terus utuh. Meski banyak perbedaan pandangan, namun sejauh mana pandangan itu tidak sampai menimbulkan perpecahan bangsa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Busyro menjelaskan, dengan didatangkannya Gus Muwafiq agar bisa menjadi edukasi untuk rakyat Sumenep bagaimana merawat keberagaman.

“Saya harapkan, acara ini menjadi kritik membangun untuk semua masyarakat Sumenep, dan semuanya yang hadir agar  mengikuti tausiah - tausiah yang di sampaikan Gus Muwafik, sampai selesai,” tutupnya.(SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.