Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati Sumenep Resmi Buka Pameran Pembangunan

    10/22/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep Dr. A. Busyro Karim resmi membuka Pameran Pembangunan Smart City dilaksakan di stadion A Yani pangligur selama lima hari dimulai dari tanggal 21 sampai 25 Oktober 2019. Senin (21/10/2019) malam.

Dalam sambutannya Bupati   Busyro  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pameran yang akan berakhir pada tanggal 25 oktober 2019 ini.

Dia juga berharap pameran pembanguna Smart City ini, akan berdampak kepada pelayanan dan dukungan komunikasi dengan pemerintah kabupaten dengan masyarakat, aktifitas kinerja kita lebih ditingkatkan ditengah tengah masyarkat.

“Permasalahan di pemerintahan semakin meningkat dari tahun ke tahun, bahkan ada kepentingan perbedaan juga meningkat, permasalahan yang selalu tumbuh di masyarkat dan ini harus dijawab oleh pemerintah kabupaten sumenep khususnya dan bangsa indonesia pada umumnya,” tuturnya.

Dengan Smary City ini, kata Busyro, bisa merapatkan banyak hal berkomunikasi lebih efektif dan bisa cepat terjawab tantangan maslah yang selama ini dihadapi.

“Kabupaten Sumenep sudah mencoba ada enam Smary City yang sudah dikembangkan, bahkan sejak tahun 2018 lalu sudah ada perhatian dari pihak kemeterian,” imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep Ferdiansyah  menyampaikan,  acara Sumenep Smart City mengangkat enam konsep klaster smart, diantaranya smart governence, smart branding dan lain sejenisnya.

"Ada enam konsep klaster yang kita hadirkan untuk para pengunjung, ada smart governence, smart branding, smart economy, smart living, smart society, dan smart environment," terangnya.

Dalam pameran pembangunan dan pameran lukisan kali ini, pihaknya melibatkan seluruh instansi OPD, BUMD hingga Muspika, untuk memberikan informasi kepada masyarakat ujung timur pulau Madura mengenai terobosan cerdas di setiap instansi.

"Masyarakat bisa menikmati terobosan smart di setiap instansi, salah satu contoh di Diskominfo sendiri, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai pelayanan seperti penyediaan jaringan, wifi gratis, dan lain sebagainya," tutupnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.