Sabtu, 19 Oktober 2019

Ciptakan Situasi Kamtimbas Yang Aman Dan Kondusif, Polda Malut Gelar Gowes Bersama TNI-Polri

    10/19/2019   No comments

MOKI, TERNATE-Polisi Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) dalam rangka menciptakan situasi kamtimbas yang aman dan kondusif, akhirnya gelar Gowes bersama TNI-Polri dan Masyarakat yang bertempat di Polda Maluku Utara, yang berada di Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu 19 Oktober 2019

Kegiatan ini di buka oleh Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto Provinsi Maluku Utara yang di hadiri langsung Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M. Si, dan Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Komunitas Gowes Se Kota Ternate.

Gowes tersebut di mulai dengan Titik Start dari Mapolda Maluku Utara Kemudian Keliling seputaran Kota Ternate dan berakhir Finish di Taman Nukila Kota Ternate.

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si kepada media ini dalam rilisnya menyampaikan bahwa, Kegiatan Gowes yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu 19 Oktober ini adalah kita melepaskan kegiatan rutinitas kita sehari-hari dikarenakan dalam minggu ini kita full melaksanakan kegiatan, terutama kegiatan dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Maluku Utara ini baik dari TNI maupun Polri serta rekan-rekan kita yang lain.

"Mari bersenang senang setelah melaksanakan gowes Pagi ini. Terima kasih yang telah turut hadir dalam kegiatan gowes pagi ini dan ikut Membantu TNI-POLRI Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kambtibmas Yang Aman dan Kondusif khususnya di Wilayah Maluku Utara, "ucap Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si

Dalam Kegiatan Gowes tersebut Polda Maluku Utara (Malut) juga menyediakan Door prize berupa hadiah Utama Sepedah Poligon dan hadiah hiburan lainnya. (Adhy)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.