Minggu, 06 Oktober 2019

Disela-sela Sibuk Nimpal Dan Ngarit, Tidak Lupa Untuk Peduli Kepada Sesama

    10/06/2019   No comments

MOKI, PATI-Komunitas Nimpal dan Ngarit yang terdiri dari pengusaha sapi Kabupaten Pati menyalurkan bantuan air bersih diwilayah Tambakromo, Gabus, Kayen, Pucakwangi, Winong, Jakenan, Jaken yang sedang dilanda kekeringan.

Pasangan Joko Susilo dan Anita Ngatmiati warga Dukuh Turi, desa Tambahmulyo Gabus seorang pengusaha ternak sapi penggemukan ini berhasil mengumpulkan pengusaha sapi di wilayah Kabupaten Pati dan dibentuk sebuah Komunitas.

Disela-sela kesibukannya, Komunitas Nimpal dan Ngarit tetap masih bisa melakukan kepedulian kepada sesama menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah Pati yang dilanda kekeringan.

Sebanyak 12 tangki air bersih disebar disalurkan kebeberapa wilayah untuk membantu orang yang sangat membutuhkan.

Joko Susilo Ketua Komunitas Nimpal.dan Ngarit kepada MOKI mengatakan,"Sebanyak 12 tangki air bersih hasil iuran bersama dari anggota Komunitas Nimpal dan Ngarit kami salurkan kepada warga Pati yang sedang dilanda kekeringan. Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat kepada saudara kami yang sedang kekurangan air bersih akibat dampak kemarau panjang,"katanya.

Komunitas Nimpal dan Ngarit akan terus melakukan kepedulian kepada sesama, meskipun sibuk mencari pakan ternak sapi yang agak sulit akibat kemarau panjang. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.