Kamis, 24 Oktober 2019

DPRD Tuban Studi Banding Ke Pemkab Pati terkait Corporate Social Responsibility (CSR)

    10/24/2019   No comments

MOKI, PATI-DPRD Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur, kemarin melakukan studi banding ke Pemkab Pati terkait Corporate Social Responsibility (CSR).

Kedatangan para tamu tersebut diterima oleh Sekda, Asisten Sekda Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Kepala Disnaker, DPMPTSP, Kabag Perekonomian, perwakilan Bank Jateng, Bank Daerah, Bank Mandiri, PDAM Tirta Bening dan RS KSH Pati.

Sekda Pati Suharyono mengatakan
CSR di Kabupaten Pati memang sementara ini dikelola oleh masing-masing perusahaan karena Perda dan Perbup-nya masih dalam penyusunan.

"Sehingga apabila ada sesuatu kaitannya dengan CSR dari perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten Pati mereka mengelola sendiri tetapi tetap dilaporkan ke bagian perekonomian sehingga kita tahu apa CSR yang diberikan kepada masyarakat,"jelasnya.

Sementara itu, Wakil DPRD Kabupaten Tuban, Ilmi Zada,  mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah difasilitasi untuk melaksanakan study banding tersebut.

"Semoga kunjungan kerja ini bisa mendapatkan ilmu dari Pati tentang masalah CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Pati,"tuturnya.

Fokus kehadiran rombongannya ke Pati, menurut Ilmi Zada, adalah  berkaitan dengan pengelolaan dana CSR perusahaan. (Red)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.