Kamis, 31 Oktober 2019

Forkopimda Aceh Selatan Dan Polres Aceh Selatan Lakukan Pemusnàhan Bàrang Bukti NARKOTIKA

    10/31/2019   No comments

Forkopimda sedang membakar narkoba di acara pemusnahan narkoba.
MOKI - ACEH SELATAN :  Forum Koordinator Pimpinan Daerah  Kabupaten Aceh Selatan Kamis 31 Oktober 2019 memusnahkan barang bukti berupa narkotika yang bertempat di Alun alun kota Tapaktuan.

Acara juga dihadiri seluruh undangan diawali pembacaan doa dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO ST mengatakan dimana pemusnahan ini merupakan hasil operasi aktif tahun 2019 yang dilakukan oleh polda Aceh dan jajaranya Polres Aceh Selatan.

Pemusnahan ini kami lakukan demi untuk diketahui oleh semua kalangan masyarakat Aceh Selatan dan kita harus peduli terhadap narkoba ini karena sudah banyak kami ungkap soal narkoba dan banyak ladang ganja yang sudah kami temukan.

"Narkoba ini harus bersama sama kita peduli, tanpa kepedulian bersama sama tidak mungkin akan tercegah,"katanya.

Alhamdulilah di desa si Lolo sudah terbentuk sebuah wadah untuk membasmi narkoba ini.

Dan juga akan melakukan patroli keliling bersama masyarakat agar saat ini memang harus kita peduli terhadap kampung kita kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi yang berbuat demi mencegahnya narkoba di Kabupaten Aceh Selatan ini.

Kabid pencegahan narkoba BNN Aceh Maszuki SH MH,dalam kesempatan tersebut mengatakan dimana narkotika membuat otak berlubang dan seandainya di kampung itu tidak amandan seribg terjadinya kehilangan barang  berarti daerah tersebut adanya pemakek narkoba.
   
Petani ganja tidak akan kaya dan juga petani tidak ada yang kaya,kecuali bandarnya, namun demikiann satu kilo ganja dapat terjadinya gilanya  4 ribu pemuda.

Gampong Silolo dan   Keucik Si Lolo mendapat  apresiasi dari Polres Aceh Selatan dimana selama ini dianggap sebagai lahannya Narkoba, namun setelah mendapat pembinaan dari pak POLRES ACEH SELATAN dan telah membentuk majelis peduli narkoba, "Alhamdulilah dua tahun belakang sejak tahun 2017 2018 setelah adanya duduk sepapan untuk bermupakat dan terima kasih pak kapolres dan pak kasatnarkoba. Mungkin satu tahun kedepan Silolo bersih dari narkoba,"ucap Keuchik Si Lolo Pasie Raja Ridwan. (yun)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.