Minggu, 27 Oktober 2019

Gelar Cipta Kondisi, Aparat Keamanan Bantar Gebang Dapati Miras

    10/27/2019   No comments

MOKI, Bekasi-POKDAR , BABINSA, Karang Taruna untuk 02 bareng Jajaran RT 02/02 Cikiwul Bantargebang bersinergi gelar Cipta Kondisi (Cipkon) Amankan Barang Bukti Miras Yang di peroleh dari tongkrongan anak muda di wilayahnya. Sabtu, (26/10/2019).

Dalam keterangannya Ismail Bin Mail Ketua Rt 02/02 mengatakan Kegiatan cipkon ini untuk mengawasi,serta memberikan rasa aman kepada warga nya.

"Ya betul malam ini kita di dampingi POKDAR Bimaspol dan Karang Taruna unit 02 melakukan patroli di wilayah kami.Ini sebagai bentuk kepedulian serta tugas kami dalam memberikan rasa aman tentram kepada masyarakat." tuturnya

Ia juga menambahkan jika Cipkon ini dilakukan diwilayahnya secara rutin setiap malam minggu yang di sinyalir sebagai ajang nongkrong anak-anak muda.Terlebih akhir-akhir ini banyak kejadian Kasus kriminal, oleh karena nya Cipkon sangat membantu mengkondisikan dan meminimalisir tindak kejahatan.

"Cipkon ini kami gelar secara rutin.Kami menyisir lokasi-lokasi yang terindikasi menjadi Tempat kumpul atau tongkrongan anak-anak muda hingga larut malam. Benar juga, hasil temuan kami berupa barang bukti Miras ( minumaan keras)."Tutupnya.

Rangkaian patroli cipkon malam ini berjalan dengan lancar, Penemuan Miras  yang di sita dari sejumlah anak muda akan di amankan dan dijadikan barang bukti.Tindak lanjut bagi yang anak muda yang kedapatan membawa Miras akan di lakukan konseling serta pembinaan. (Said)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.