Minggu, 06 Oktober 2019

GMPK Selenggarakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Jatibening

    10/06/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Pengurus pusat gerakan masyarakat pecinta keadilan (GMPK) menggelar berdoa bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa bertempat di jalan Ratna gang Haji Anwar RT 01 Rw 01 Kelurahan Jati Bening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu 06/10/2019).

Menurut Rahmi Lisetiawati Ketum GMPK terdapat banyak harta kita yang bisa berbagi kepada sesama terutama berbagi kepada anak yatim dan dhuafa agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sempurna walaupun tidak lagi dilengkapi kasih sayang dari ayah atau ibunya serta para dhuafa yang membutuhkan kecukupan dalam kehidupannya.

"Perintah agama Islam dalam berhubungan antara sesama manusia dan saling memberi dan berbagi adalah suatu kewajiban bagi kita semua yg beragama sampaikanIslam" kata ketum GMPK

Lanjut Rahmilis yang biasa di panggil Bu Amy mengusap kepala anak yatim,yang salah satu dari dua puluhan anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan santunan di program awal kegiatan GMPK Berbagi ini.

"Bersedekah,di hari hari bulan yang baik bila memberi makan,maka seakan akan telah memberi makan seluruh umat Nabi Muhammad hingga kenyang," tuturnya.

Sementara,sekertaris jendral GMPK Ahmad Syatiri,sekaligus mewakili panitia pelaksana santunan anak yatim menambahkan,contohnya dalam sejarah pendidikan ada sebuah kisah yang menginspirasi kita semua.

"Ibu Een Sukaesih sang guru qolbu terbaring lumpuh tapi terus mengajar dari tempat tidur nya.Ini mengingatkan kepada kita semua,bahwa keterbatasan bukan hambatan untuk berkarya,usia bukan hambatan untuk mengabdi, fasilitas sederhana bukan hambatan untuk mencapai tujuan, yang lebih penting adalah semangat serta tekad yang kuat,untuk saling berbagi"paparnya.

GMPK juga mengucapkam terimakasih kepada pemuda karang taruna kelurahan Jatibening serta aparat pemerintah.

Program kerja GMPK berbagi di dua belas Titik kecamatan di kota bekaai dapat terlaksana dalam 12 bulan kedepan.

"Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat - lipat,keberkahan Rezeki yang kita dapat dan amanah Rezeki yang kita salurkan.semoga keberkahan nikmat sampai kepada kita semua umat Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.