Kamis, 24 Oktober 2019

Kadiskominfo, KIM Sumenep Selalu Eksis Dengan Produk Unggulannya

    10/24/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Sumenep selalu hadirkan produk unggulan di setiap acara. Salah satunya dengan memperkenalkan produk unggulannya di Pameran Pembangungan dan Expo yang bertema "Sumenep Smart City".
 GOR A. Yani, Panglegur Sumenep, Jawa Timur. Kamis, 24/10/2019.

Dengan memperkenalkan produk-produk unggulan tingkat Kecamatan kepada masyarakat luas, akan berdampak positif dalam membantu mengembangkan usaha pengrajin binaan KIM Kabupaten Sumenep, sehingga ekonomi pengrajin akan lebih baik.

"KIM Kabupaten Sumenep harus tampil dan mempromosikan produk-produk binaannya di setiap ada kegiatan termasuk pada Pameran Pembangunan Sumenep Smart City ini, baik kegiatan dalam Kabupaten maupun Provinsi," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH, M.Si, saat mengunjungi stand KIM Sumekar Kabupaten Sumenep.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep bersedia untuk selalu hadir dan mendampingi di setiap kegiatan yang diikuti oleh KIM Sumekar Kabupaten Sumenep.

"Saya berharap kepada pegiat KIM di setiap ada kegiatan yang diikuti, saya siap mendampingi agar KIM Sumekar terus semangat dan bisa bersaing dengan KIM yang ada di Kabupaten lainnya di Jawa Timur. ( KIM KGN, Ismi ). (SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.