Minggu, 27 Oktober 2019

Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati Hadiri Hari Sumpah Pemuda di Pondohan

    10/27/2019   No comments

MOKI, PATI-Menghadiri Pagelaran Pentas Seni dalam rangka Sumpah Pemuda (HSP) 2019 di Balai Desa Pondowan Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati yang diselenggarakan KarangTaruna "Satria Bersatu" didukung Pemdes Pondowan, dihadiri juga jajaran Karang Taruna Kabupaten Pati. 26/19/2019.

Dalam kegiatan tersebut adanya diskusi langsung terkait semangat pemuda dalam bergerak positif dan berwirausaha.

Pemuda Karang Taruna harus mampu bergerak aktif utk berkegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Karang Taruna keaktifannya sebenarnya di desa masing-masing, karang taruna kecamatan dan kabupaten sebagai penghubung korelasi dengan dinas terkait sesuai program yang dijalankan.

"Memang biasanya rekan-rekan terkendala di anggaran karena memang tidak ada dari pemerintah desa dan dianggap mencampuri urusan pemdes, namun apabila keaktifannya bisa bersinergi serta menjalin komunikasi yang baik dengan pemdes khususnya kepala desa maka tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada alokasi anggaran karena sudah jelas kegiatannya yang membantu program desa dan dapat dipertanggungjawabkan,"ujar Ketum Karang Taruna Safin.

Karangtaruna bukan organisasi yang jualan proposal atau bermental minta-minta, namun kemauan ikhlas bergerak dengan gagasan yang positif dalam berkarya niscaya akan membuahkan hasil yang bisa menuai kemanfaatan bersama. (Dias)


Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.