Selasa, 08 Oktober 2019

Komunitas Hp Jadul, Selain Jual Beli Juga Peduli Kepada Anak Yatim Piatu

    10/08/2019   No comments

MOKI, PATI-Komunitas handphone (Hp) jadul Pati bukan sekedar hobi atau koleksi, tetapi bisa jadi ladang bisnis yang menggiurkan. Hp jadul makin mahal harganya yang memiliki nilai antik, karena langkanya barang dan susah dicari ditempat-tempat counter. Hanya bisa dicari dari para kolektor yang merawat keaslian hp tersebut.

Komunitas hp jadul ini buka dasar tiap hari Minggu di lingkungan Stadion Joyokusumo sekaligus penggalangan dana untuk yatim piatu yang akan dilaksanakan tanggal 9 November 2019.

Joe Ketua Komunitas Hp Jadul Pati saat melaksanakan penggalangan dana sekaligus buka dasar dilingkungan Stadion Joyokusumo mengatakan,"Dalam rangka ikut berdonasi mensukseskan acara tanggal 9 November kami dari komunitas HP jadul Pati menggalang dana di Stadion Joyo Kusumo di sebelah lapangan tenis. Tujuan kami ialah untuk membantu sesama anak yang kurang mampu anak-anak yatim dan piatu dan orang-orang yang kurang mampu,"katanya.

"Komunitas ini berdiri sejak tahun 2005 yang anggotanya kurang lebih 30 orang, kami menggandeng komunitas lain untuk berpartisipasi dalam rangka menggerakkan kegiatan sosial dan kegiatan yang positif 1 bulan sekali di alun-alun Juwana dan di Stadion Joyo Kusumo,"kata Joe lagi.

Bascamp Komunitas Hp Jadul berada di Wedarijaksa di Desa Jetak dan memiliki Fanspage dilaman facebook @Hp Jaful Pati.

Komunitas hp jadul Pati memiliki jaringan sekitar 5000 orang untuk melakukan jual beli, mencari spapart, sedang diwilayah Pati sendiri Hp jadul sudah tergolong bafang langka. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.