Kamis, 10 Oktober 2019

Krisnadi Taufikur Rahman Siswa SMAN 1 Kalianget Warga Karanganyar Sabet Juara lll Lomba Film Pendek Se- Jawa Timur

    10/10/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Sumenep, Madura, kembali di harumkan dengan prestasi siswa SMAN 1 Kalianget Krisnadi Taufikur Rahman  putra daerah Desa Karanganyar, Kecamatan  Kalianget.

Krisnadi sapaan sehari - harinya berhasil sabet juara lll lomba film pendek tingkat SMA/ SMK sederajat se- Jawa Timur di  UTM Bangkalan.

Kepala sekolah SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman sangat mengapreseasi atas keberhasilan prestasi yang di raih siswanya,

"Kami atas nama sekolah sangat apreseasi keberhasilan ananda Krisnadi sabet juara lll lomba film pendek se- jawa timur, tentunya dengan prestasi tersebut mengharumkan almamater sekolah dan kota Sumenep yang kita cintai," paparnya.

Lebih lanjut Karman sapaan akrabnya meyampaikan, keberhasilah anak didiknya tidak lepas dari dukungan semua dewan guru, wali siswa dan masyarakat. Kami berharap dengan  adanya lomba - lomba baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional siswa siswinya selalu meraih juara,

" kedepan semoga anak didik kami selalu meraih juara baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional," katanya, Jum'at (10/10)

Terpisah orang tua Krisnadi  Ipda. Mawardi anggota Polres Sumenep yang bertugas di Sat Intelkam mendukung dan mensufot semua kegiatan yang positif yang di lakukan adinda Krisnadi.
Prestasi yang di capai saat ini merupakan prestasi sekolah karena ini merupakan program sekolah semua prestasi krisnadi dan teman temannya tak lepas dari bimbingan guru yang membimbing.

"Saya sampaikan terimah kasih atas kerja keras semua guru SMAN 1 Kalianget yang telah memberi bimbingan terhadap adinda Krisnadi," ujarnya.

Dia berharap prestasi yang di capai sekarang menjadi contoh generasi siswa SMAN 1 Kalianget.

" Capailah prestasi yang lebih tinggi orang tua selalu mendukung," imbuhnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.