Jumat, 04 Oktober 2019

Lomba Memasak Ramaikan HUT ke- 750 Dinas PU SDA Sumenep

    10/04/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Lomba memasak antar Kepala  Bidang (Kabid) beserta Darma Wanita ramaikan HUT ke- 750 Dinas PU Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum'at, 4/10/2019.

Kepala Dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Sumenep, Chainur Rasyid, mengungkapkan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750, pihaknya mengadakan lomba memasak antar bidang, sekretaris dan UPP.

"Kami sengaja menggelar lomba memasak ini agar tidak hanya dilakukan kaum wanita saja, melainkan kaum pria juga turut ambil bagian," ungkap Chainur Rasyid, Jumat (4/10).

Menurutnya, kehebohan dalam kegiatan lomba tersebut karena kaum bapak-bapak tidak ingin kalah, dengan memasak nasi goreng. Sedangkan Dharma Wanita membuat nasi tumpeng,” terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih untuk semua panitia yang telah menyukseskan acara ini sebagai ajang silaturrahmi, serta dapat memberikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sebagai motivasi untuk kegiatan lomba memasak di tingkat internal PU SDA ini kami sediakan doorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya agar makin semangat," pungkasnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.