Senin, 21 Oktober 2019

Malam Penutupan Gampong Fair Langsa 2019, Gampong Sidodadi Menjadi Juara Umum

    10/21/2019   No comments

MOKI - LANGSA : Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, dalam sambutannya mengatakan,”Saya dan Walikota Langsa H. Usman Abdullah SE atas nama Pemerintah Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada Dinas DMPG dan CV. Elang Perkasa sebagai Event Organizer (EO) dalam menyukseskan Event Gampong Fair I 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kota Langsa yang kita cintai, dan malam ini secara resmi kita tutup. Minggu (20/10/2019).

Marzuki juga mengingatkan,”agar untuk tahun berikutnya Pihak Dinas DPMG dapat menambahkan agenda perlombaan berupa perlombaan keagamaan lainnya serta perlombaan untuk karya tulis serta pemaparannya tentang event yang sedang dilaksanakan, agar nantinya para jurnalis atau wartawan baik itu media online dan cetak dapat berpastisipasi dalam mengikuti event Gampong Fair berikutnya”, pintanya.

"Marzuki Hamid, menambahkan,”Dari 66 Gampong di 5 Kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa 57 Gampong telah mengikuti event dengan menampilkan seluruh keunggulan serta kreasinya dengan sangat baik, namun dari 57 Gampong, demikian kepada 57 Gampong di kota langsa yang telah mengikuti agar pada event selanjutnya dapat lebih meningkatkan lagi, mengenai 9 Gampong yang Absen atau belum bisa mengikuti event tersebut kami dari Pemko Langsa sangat memakluminya, akan tetapi untuk event selanjutnya di minta agar dari sekarang harus mempersiapkan diri, selama 7 tahun saya dan walikota Langsa memimpin baru event kali ini kami melihat antusiasnya masyarakat menyaksikan setiap pergelaran acara hingga berjumlah Ribuan dan sangat ramai sekali, maka untuk Event Gampong Fair II dan selanjutnya, akan menjadi Agenda rutin Pemko Langsa, “INSYA ALLAH”  Pintanya.

Selanjutnya, Kadis DPMG Kota Langsa, Al Azmi SSTP MAP, tepatnya di malam penutupan  Mengatakan, “Selaku Ketua Panitia Perlombaan pada Event Gampong Fair I 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan tanpa adanya hambatan dan rintangan selama event ini berjalan dari awal hingga akhir, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih yang mendalam kepada Panitia Pelaksana (EO) dalam hal ini Cv. Elang Perkasa serta kepada seluruh Gampong/Desa di 5 Kecamatan yang mana telah berhasil menyukseskan acara event Gampong Fair I dengan sangat meriah, semoga dengan adanya event ini dapat mengangkat marwah Kota Langsa semakin dikenal di tingkat Provinsi, maupun tingkat nasional nantinya.

"Pantauan media ini disaat penyerahan hadiah yang diserahkan oleh Wakil Walikota Langsa, dimalam penutupan tersebut, Geuchik Hidayat Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, mendapatkan Juara Umum dari peserta Lomba Gampong Fair Langsa 2019.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.