Sabtu, 19 Oktober 2019

Mobil Daniel Simanjuntak Jurnalis Metro TV, Dibakar OTK

    10/19/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Daniel Simanjuntak merupakan Jurnalis Metro TV yang beryugas diwilayah Kabupaten Nias Selatan.  Mobilnya Merk Vios B 1167 ZEA yang di parkir depan rumah di jalan Saonigeho Simpang Baloho hampir terbakar, sekitar jam 03.30 Wib Sabtu (19/10/2019) dini hari.

Kronologis kejadian , kebetulan ada 4(empat) orang  anak muda melewati jalan Saonigeho mereka melihat ada asap dari bawah mobil yang di parkir depan rumah lalu menggendor pintu rumah Daniel memberitahu ada api di bawah mobil sebelah kiri

Ke 4 (empat) pemuda ribut melihat api di bawah mobil mulai membesar dan berusaha memadamkan warga yang bertetangga dengan Daniel Simanjuntak duluan terbangun lalu mengambil air menyiram mobil yang hampir terbakar.

Selanjutnya Daniel terbangun mengabil air menyiram kolong mobil. Daniel melihat ada busa foam dibungkus plastik di beri minyak, diduga di letakan seseorang sengaja mau membakar mobil milik Daniel. Agar jangan terjadi yang tidak di inginkan Daniel menyorong mobilnya ke halaman rumah depan yang halamannya agak luas.

Untung api tidak membesar, walau mobil Daniel tampak gosong di bawah pintu sebelah kiri. Menurut Daniel ada orang yang sengaja membakar mobilnya dan mengancam jiwa keluarganya. Kejadian yang melanda keluarga Jurnalis Metro TV ini mengatakan akan melaporkan di Polres Nias Selatan, beber Daniel Simanjuntak. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.