Sabtu, 26 Oktober 2019

NTT Menuju Sejahtera

    10/26/2019   No comments

MOKI, NTT-Inilah keuntungan NTT mendapat Gubernur seorang Politisi Nasional yg bisa langsung tanpa perantara melakukan Lobby ke President.

Kabar gembira disampaikan  oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) Bapak  Viktor Bungtilu Laiskodat (Jum'at, 25/10/2019) bahwa Provinsi NTT akan mendapat jatah 5 persen dari keuntungan pengelolaan blok minyak dan gas (migas) Masela ( Blok Masela ). Beliau menyampaikan bahwa Presiden Jokowi sudah memuruskan Provinsi NTT mendapat jatah 5% dan Provinsi Maluku 5 % dari keuntungan Blok Masela. Ini berarti Provinsi NTT akan mendapat jatah sekitar  2,5 miliar dollar Amerika Serikat  atau dekitar 35 Trilyun Rupiah.

Dengan dana sebesar itu, Gubernur NTT yakin bahwa pembangunan NTT akan semakin baik dan akan difokuskan untuk listrik, air dan pemberdayaan masyarakat.

Untuk diketahui bahwa Blok Masela adalah Blok minyak dan gas bumi yang telah diputuskan sebagai salah satu dari 37 prioritas dalam proyek strategis nasional. Blok Masela diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 58 Tahun 2017. (Max Ponda)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.