Sabtu, 26 Oktober 2019

Pantai Sembilan Makan Korban, Tiga Orang Siswa Terbawa Arus Dua Orang Meninggal Dunia Satu Selamat

    10/26/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Wisata Pantai Sembilan Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memakan korban, dua siswa SDN Aenganyar Kecamatan setempat meninggal dunia.

"Dua korban yang meninggal dunia bernama,  Bintang Ramadan Andarin (11 th),  Refendi Febrianto  (12 th). Sedangkan  Ismail (11th) tertolong dalam keadaan selamat," jelas Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Sabtu (26/10/2019). Sekira pukul 9.30. Wib.

Lanjut Widi kejadian berawal, rombongan siswa - siswi SDN Aenganyar Ds. Aenganyar Kec. Giligenting yg berjumlah sekitar 23 orang dengan mengendarai pick up milik P. Busriyanto menuju pantai sembilan dalam rangka olah raga bersama dan rekreasi.
Kemudian salah satu guru menyusul rombongan murid tersebut. Setelah sampai di lokasi pantai siswa - siswi punya inisiatif berenang dan di perbolehkan untuk berenang dengan catatan tidak boleh terlalu ke tengah karena di agenda tidak ada program untuk berenang.

"Setelah mereka berenang  ketiga siswa sudah agak ke tengah, namun kondisi arus terlalu kencang sehingga tidak dapat tertolong semua, korban langsung di bawa ke puskesmas Giligenting." tutupnya.(sr)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.