Minggu, 13 Oktober 2019

Pembangunan Proyek Mencapai Milyaran Rupiah Dibiarkan Terbelengkalai Oleh Pemerinta Provinsi Malut

    10/13/2019   No comments

MOKI - Labuha, Salah satu pembangunan proyek Rumah Toko (Ruko) berlantai II (dua) yang dibangun dilokasi Pelabuhan Perikanan di Desa Panambuang, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)  mangkrak dan terbengkalai (tidak ada tindak lanjut dari pihak terkait)

Pasalnya proyek yang dikabarkan milik Dinas Perikanan Provinsi Maluku Utara  yang dibangun pada tahun 2017 ini menghabiskan uang rakyat miliaran rupiah yang hingga saat ini belum selesai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, oleh salah satu warga Desa Panamboang Kecamatan Bacan Selatan, Jumat 11 Oktober 2019 yakni Muksin, mengatakan bahwa  proyek milyaran rupiah milik Dinas Perikanan Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) tersebut, tidak diselesaikan oleh pihak rekanan atau kontraktor sehingga terlihat terbelengkalai.

"Untuk itu kami warga Desa Panambuang mendesak kepada Pemerintah Provinsi Maluku Utara agar menyelesaikan pembangunan proyek Rumah Toko berlantai II, karena bangunannya sudah lama di kerjakan (red -tahun 2017) hingga sampai tahun 2019 ini belum juga selesai bahkan di biarkan terbengkalai, "paparnya.

Sementara itu, hasil pantauan wartawan di lokasi ,ruko yang mangkrak tersebut saat ini terlihat kumuh dan dijadikan sebagai gudang kolbox ikan. Selain itu, dinding pembangunan dua lantai ini belum terealisassi dengan baik seutuhnya dan juga belum diplester sampai saat ini. (Adhy)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.